ShareApic

Jam BeRApa SeKaRanG


Kamis, Juni 05, 2008

sajak Untukmu

CUKUP RASANYA

Tiap kali kucoba tahan debar karena senyummu
tidak! aku tak ingin bagi rindu denganmu
cukup rasanya sekedar kagumi sahajamu dari jauh saja...


TAK SANGKA

aku suka tawamu !renyah,lepas, aku suka semangatmu, bebas tapi tegas
tak sangka hariku sepi tanpa hadirmu.
SIAPA 'KAN MENOLONGKU ?
siapa 'kan menolongku saat debar bersesakan didada lihat senyummu
Tuhan,aku rindukan hati yang tak mungkin kumiliki

TAK PERNAH

tak pernah angankan pesonamu temani hari-hariku
tak juga pernah impikan aku 'kan kehilangan kamu
ah !..bukankan cinta memangtak pernah memilih !

LHO !!

Lho !kamu kok diam terus dari tadi duduk disampingku aja grogi !hampir tak sanggup aku sembunyikan senyum,lihat sikapmu..
lalu tak kau palingkan wajah tatap dalam mataku sambil rekahkan senyum paling manis disudut bibir
e -eh .. Lho !!gantian aku yang diam tiba-tiba lidah kelu lutut ngilu!terpana oleh teduh matamu...duh, biyuuung !!!!


GE-ER

sebetulnya kamu cuma tanya apa yang sering ditanya orang tiap hari sekedar rutinitas atau basa-basi, cuma hal sederhana saja....
tapi karena semalaman habis begadang kerjakan tugas sadari pucat wajahku dan lelah membias tanyamu jadi embun dihatiku
apalagi saat cemasmu membayang dikerut kening,"....kamu baik-baik saja...?"
akupun melambung diawang-awang tak sudi turun !

AKU INGIN

Aku ingin terbang bersamamu lintasi langit biru..
hapus mendung dihatimu temani diri tiap kali kau rasa sepi
teduhkan jiwamu dengan tulus kasih kuberi kekuatan dalam setiap langkahmu
tapi aku tau itu tak mungkin

karena apabila takdir menentukan lain suatu saat nanti
aku tau aku tak kan sanggup menahan sakit yang menghujam dadaku...kehilanganmu !!
betapa aku ingin mencintai hati yang sanggup alirkan cahaya dalam setiap langkahku
..Tuhan,salahkah aku harapkan bahagia ini tak berbatas waktu
aku ingin bikin puisi tentang sebuah hati yang tak henti menyayangi dan peduli
aku ingin kumpulkan kata-kata indah yang bisa wakili kebahagiaan seluruh negeri
tapi ah,kalaupun bisa rasanya semua belum cukup dan sepertinya tak pernah cukup untuk lukiskan perasaan kusetiap kali ingat kamu !

ARTI HADIRMU

kepalaku sudah penat menampung segulung benang kusut yang tambah panjang tiap detik gelinding kesana - kemari siap meloncat keluar !
tiba-tiba kau datang dan benang kusut itu melambat aksinya melonggarkan simpulnya meluruskan jalannya
Byarr !!sesederhana itu...

KUBUANG SEPI

biar karam diamuk badai !biar hilang dalam gelombang !
pada laut kubuang sepi ke ujung dunia
harap tak pernah kembali !

DAMBA

ingin petik bintang pabila mampu sinari senyummu ingin kayuh waktu pabila sanggup lekaskan hadirmu
anganku,dambaku satu
jumpa yang kurindu

HARAPKAN

Tengadah ke langit malam ini indah ribu bintang temani bumi
oh! bolehkan sabit satu paling terang sembahkan cuma 'tuk hatimu
karena ibarat bintang mampu sinari jubah angkasa cintaku pun harapkan cahyanya sanggup terangi luas samudera hatimu

MENCARI JAWAB

jangan tanya :kenapa ombak slalu rindu pantai..
kenapa malam slalu rindu bulan..
kenapa awan slalu rindu langit...
kenapa lembah slalu rindu bukit..
kenapa akar slalu rindu tanah...
kenapa mendung slalu rindu hujan..
kenapa gelombang slalu rindu karang..

karena aku tak pernah tahu sama tak tahunya mencari jawab :KENAPA AKU SELALU RINDU KAMU!

OPERET KABUT SUTRA UNGU

Menuangkan kerinduan rasa....kedalam segerombolan ...kesejukan angin laut ingatan membuka naluri keabadian
Tuhan selalu mengirimkan tahta untuk perjuangan untuk keyakinan yang bulat dan putih
Surga tidak pernah hilang sehingga kita berada...dalam keasingan yang sebenarnya bukanlah hilang
Rangkaian dan jejaring itu lembut dan indah perangai dalam norma dan jangan katakan tentang kegelapan

KATA-KATAKU:Kita harus berani melakukan tindakan yang berarti,setidak-tidaknya untuk diri sendiri.

MENDENGARKAN

....Tentu saja...dengan semua pemaknaan dan ilmu yang dimiliki serta pada tingkat keberadaan
Tentu saja pula...dengan kepekaan telinga sebagai gerbang pertama untuk mendengarkan dalam sistem pribadi
Tetap saja...pemikiran...sebagai magligai,..untuk arti ungkapan mendengar
Dan tetap saja...perasaan...yang akan membakar yang akan merespon aktif dari semua..yang masuk ke pendengaran

KATA-KATAKU NICH:Berjalan dan memandanglah ke arah masa depan,karena kita hidup untuk masa yang akan datang,jika kita bisa mengambil pelajaran dari masa lalu,ambillah,tapi,jika masa lalu hanya membuat sakit hati,kubur,tinggalkan,dan buang saja.

KUMPULAN CINTAKU

Menangkap halilintar dalam pandangan mata yang tajam dan mempesona yang bertujuan keberlangsungan
Untuk semua makna untuk semua tujuan untuk semua jalan semangat dan harapan bersatu
Tidak ada denda muntuk semua masa dan waktu tidak ada keraguan dan pasti berjalan
Persahabatan...antara diri sendiri dan..diriku nya manusia

KATA MUTIARA:Tidak ada orang bebal didunia ini,yang ada hanyalah,...kita tidak tahu sepenuhnya akan dirinya.

KEBERANIANMU

kepalan tangan yang...memegang bara cerita hidup mengeluarkan...cairan jagung-jagung
Adakalanya...cemburu meretas sepi tetapi,....angkasa asa menghancurkan,dinding-dinding keraguan
bersatu,...telah ada kepastian yang datang dari pada diri sendiri
Aku akan datang dalam...berbagai rupa dan,...suasana yang kau inginkan

DIMANAKAH

Saat pagi menjelang...ku masih terlelap dalam pelikan mimpi kala pagi menjelang siangku terhempas dari mimpi
Kucari mama tak ada senandung kucari papa tak ada nasehatku cari kakak tak ada sapaku cari adik tak ada tangis
Dimanakah mereka....ketika kusadar....kuseorang diri tanpa senandung.....tanpa nasehat tanpa sapa....tanpa tangishannya sepi ......dan sepi

MUNGKIN

Kujalani keharusan ini tanpa siapa-siapaku telusuri hidup ini dengan kesunyian dan kesendirianku
Kugapai asa tanpa arah pastiku jelang hari tanpa harapan kututup masa dengan kekecewaanku sudahi ilusiku dengan pengharapan
Mungkin esok kan berganti mungkin asa kan kujelang mungkin kenyataan kan menjelma mungkin....berjuta mungkin di angan ini.

NYARIS PUTUS ASA

Dialam khayalku.....hanya ada anganku yang beku jauh didalam hatiku...ada sesuatu yang menyengat tidak terlalu sakit....tapi cukup membuatku pilu
Ada yang bergejolak didalam hatiku kesendirian dan kesepian lantaran hilang diterpa denyut nasib
Kau tak tahu...pada posisi mana aku beradahampir-hampir nyaris...putus asa...

1 komentar:

Obat Pembesar Payudara Herbal mengatakan...

thanks ya mantapz sekali sajaknya...