ShareApic

Jam BeRApa SeKaRanG


Jumat, Juni 06, 2008

Hati yang Terluka

Masih Tersimpan didalam Hatiku...
suratan mu memberikan ketenangan dijiwaku
sesaat hidupku rapuh bila engkau berpaling dariku...
darimu... kutahu maksudmu
berpaling bukan untuk pergi
tetapi berpindah tempat yang lebih nyaman
Sisa hidupku kupertaruhkan dinegeri orang hanya sekedar ingin bersamamu...
tak kenal jalan yang berliku...terus kujalani
bagiku semua itu hanya singgahan saja
dimana aku sekarang ingin mewujudkan mimpiku bersamamu
terus dan terus kucoba hadapi jalan yang rusak...
tetapi jauh ku meliat dalam pertengahan perjalanan, aku menemukan kenikmatan,kesegaran yg tidak pernah aku temui...
yaitu sebuah air segar yg turun dari pegunungan
mengalir bagaikan percikkan ketika matahari menyinari dan membiaskan sinarnya ke air tersebut...
kudatangi tempat itu sejenak untuk melepaskan dahagaku...dengan seteguk air dari tanganku merasakan semangat ku untuk menjalani jalan yang tanduk dan rusak...dan yang kulihat hanyalah rumput hijau yang indah dan berayun ayun mengikuti desiran angin yang sepoi - sepoi

HATI KU YANG TERLUKA PERIH

Menjadi Orang Yang terbuang memang sangat menyakitkan

dan menyedihkan...apalagi perasaan ku yang digantung ini
sangat terpukul sekali..
aku juga ga tau lagi harus bicara apa...
walaupun ngomong panjang lebar tetap saja kepala batu...
hatiku hancur banget dan itu tidak akan baiknya...
walaupun mata ku tertutup oleh cinta
tetapi kuharap bisa membukanya dengan kebencian nanti..
kepeduliannya sekarang semakin menjauh...
dan mengharapkan dia bisa menjaga perasaanku yang sedih ini...
dimana pun dia berada pandangan ku tidak pernah lepas darinya..
tidak ada keterbukaan ini yang membuat aku bimbang.
selama menjalani hubungan ini selalu kurawat dengan baik.
dan sampai sekarang ini juga
aku masih merasa sakit karna tidak ada keterbukaannya itu,
mengapa selalu aku yang mengalami seperti ini...
apakah berat untukku hadapi didepan sana...
atau aku hanya diciptakan
sebagai orang yang terpuruk dan terpinggirkan...
sakittt,,benar2 sakit,,,
semoga tulisanku ini dapat didengar oleh semua
orang termasuk juga dia...

keterbukaanlah yang membuat
hubungan itu nyaman untuk dijalani,,,

terima kasih karna telah membaca
kisah dari sebagian hidupku...

untuk saran dan komentar
sangat saya harapkan...

terima kasih.